Plt Wali Kota  Hadiri Wisuda Al-quran Pesantren Ba

Kembangkan Potensi  Pembelajaran untuk Meningkatkan Kualitas Kelulusan 

Plt Wako Ayat Cahyadi Ssi foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRAIU.COM)--- Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi menghadiri acara wisuda Al-quran Pesantren Baitul Qur'an Riau angkatan ke-III yang dilaksanakan di komplek area pesantren Jalan Manunggal Ujung,  Kelurahan Tuah Madani Tampan, tepatnya yang berada di depan kampus UIN Suska Riau, Sabtu (12/5).

Selain mengucapkan selamat kepada wisudawan yang telah mengkhatamkan dan menghafal Al-qur'an 30 jus di pesantren ini, Plt Wali Kota juga  berharap keluarga besar Pesantren Baitul Qur'an Riau, dapat terus mengembangkan potensi pembelajarannya, dalam rangka meningkatkan kualitas kelulusan setiap tahun.

Wisudawan juga diingatkan walau kini telah diwisuda, diminta jangan cepat berpuas diri, dan rajin melakukan muraja'ah setiap hari, agar hafalan Alquran yang ada tidak hilang dengan sia-sia.

"Selamat kepada para wisudawan yang telah mengkhatamkan Al-Quran di Pesantren Baitul Qur'an Riau ini. Semoga pencapaian ini dapat memberi sumbangsih bagi pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia, khususnya di Kota Pekanbaru di masa yang akan datang," harap Ayat.  (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar